Mohon Do'a Untuk Kesembuhan Masbro Anggero

post on: Selasa, 24 April 2012
Assalamu'alaikum buat sobat blogger semua. jangan bosan ya.. setelah baru beberapa hari aku buat posting sekarang buat postingan lagi #(mumpung lagi rajin) :D. Namun bila kemaren-kemaren yang aku bahas adalah seputar aplikasi atau tips dan triks, kali ini ya agak melenceng sedikit tak apa lah.

Sedikit flash back. waduh... dapat bahasa dari mana tuch..? mungkin dari mas Tukul kali ya.. yang mana diartikan flash=kilat dan back=belakang jadi artinya disamber kilat dari belakang :D. Tapi bukan itu, maksud aku sedikit kembali ke masa lalu sebelum aku mengenal apa itu namanya Blog, hari-hariku lebih banyak ku habiskan di facebook. Bangun tidur, sebelum tidur, hingga di jalananpun tak pernah lepas dari facebook hingga akhirnya aku mengenal seorang yang luar biasa dan menjadi sahabat terbaikku hingga saat ini.



Masbro Zaff Anggero namanya. dengan Blognya Wapinfo.us beliau mampu meng-inspirasikan aku untuk menjadi seorang Blogger. Dari beliaulah aku banyak belajar seputar dunia blog hingga belajar untuk menjadi seorang blogger yang baik. Bahkan hingga kinipun aku masih sering minta saran dan masukan dari beliau, Terima kasih Masbro.. peranmu sungguh luar biasa.

Ada berita yang tak terduga aku dapat di status akun facebook beliau yang kurang lebih seperti ini:


Innalillahi wainnailaihi rojiun. Maaf temen-temen facebooknya masbro zaff,aku sebagai temennya hanya ingin minta doa dari temen- teman facebook zaff. Malam ini zaff lagi dirumah sakit karena masbro zaff menggalami kecelakaan yang cukup serius dan saat ini masbro zaff lagi berjuang melawan maut yang akan menjemputnya. Aku harap kalian bisa mendoakan masbro zaff biar mampu menghadapi maut.
Terima kasih.


Dan ternyata hal itu benar adanya. untuk itu pada posting kali ini aku mengajak sobat-sobat bloggers, wapers dan semua saja untuk mendo'akan agar supaya sobat kita Anggero lekas di beri kesembuhan dan dapat kembali ke aktifitas per-bloggeran. Amin...

Terima kasih atas perhatian sobat-sobat semua dan maju terus Bloggers Indonesia.


BACA JUGA

masih 5 komentar untuk Mohon Do'a Untuk Kesembuhan Masbro Anggero

sinchan keke mengatakan...

amiiinnn :).....

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . amieeennnn ya robb. smoga temen situ diberi umur panjang. amieeennn . .

Shofa Chenov mengatakan...

Makasih Pie atas do'anya.

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

. . zam^ sofa. gimana keadaan mu sekarang ini?!? udah baekan kh?!? . .

Shofa Chenov mengatakan...

aku baik aja. Semalem tak mention gak di ceck ta?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Comments

Recent Comment


Pengikut

© 2010-2012 | Chenov87
script by: Bagas96